Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Glady Kawatu Serahkan SK THL Setwan & Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Pejabat

Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Glady Kawatu Serahkan SK THL Setwan & Tanda Tangani Perjanjian Kinerja Pejabat Previous item Optimis Ekonomi Sulut... Next item Selamat Memasuki Masa...

Manado-Tertib administrasi guna mendukung pelaksanaan tugas dilingkup Sekretariat Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) terus mendapatkan perhatian. Terbukti pada apel kerja, Selasa (18/02/2020) pihak Sekertariat DPRD Sulut menandatangani perjanjian kinerja pejabat administrator yang dilakukan langsung oleh Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu.

“Penandatanganan perjanjian kinerja adalah bagian dari pencapaian target agar dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dapat dilakukan sesuai target,” Ucap Kawatu.

“Tugas administrasi adalah bagian penting yang harus dilaksanakan dalam mendukung semua pelaksanaan tugas dilingkup Sekertariat DPRD. Tambah Kawatu

“Sekertariat DPRD adalah SKPD yang berbeda dengan SKPD lain dilingkup pemerintah propinsi, disini dibutuhkan tanggungjawab lebih karena berhubungan dengan tugas para Anggota Dewan,” Pungkas Kawatu. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan bagi Tenaga Harian Lepas yang juga ditandai dengan penanda tanganan Perjanjian Kerja.

Your Comment

Leave a Reply Now

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + five =