Rayakan HUT ke-47, James Karinda Bersyukur Atas Karya Tuhan Yang Luar Biasa

23 Januari menjadi hari spesial bagi Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda. Rabu (23/1/2019), Panglima Panji Yosua P/KB GMIM itu bersukacita karena atas perkenanan Tuhan, boleh menginjak usia 47 tahun.

Rasa syukur dirayakan dengan sederhana di kediamannya, Desa Gagaran, Remboken, Kabupaten Minahasa. Istimewanya, ibadah syukur dipimpin langsung Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang juga adalah Ketua Komisi P/KB GMIM.

Dalam kesaksiannya, politikus Partai Demokrat itu bersyukur bisa menerima berkat Tuhan yang terus melimpah di dalam hidupnya.

“Pertama bersyukur kepada Tuhan atas ketambahan umur yang diberikan-Nya. Ini suatu karya Tuhan yang luar biasa,” ujar Karinda, dihadapan tamu undangan.

Menurut dia, bersyukur hingga saat ini bisa banyak teman dan terutama dengan pak Wali Kota Manado, bapak dan ibu serta rekan-rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungannya dari sahabat, keluarga dan rekan-rekan media,” ucap sosok familiar tersebut dengan nada gembira.

Saat tiup lilin HUT Ke-47, Karinda didampingi para sahabat, rekan kerja pelayanan dan keluarga.

“Saya tidak menyangka akan seperti ini perayaanya, sekali lagi terima kasih untuk semuanya,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Karinda yang dikenal sebagai legislator yang vokal dan akrab sebagai pelayan masyarakat. Dengan modal tersebut, Karinda dinilai pantas menjadi wakil rakyat utusan Sulut di DPR-RI nantinya. (valentino warouw)

LEAVE REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *