Komisi 3 Pantau Renovasi Asrama Mahasiswa Sulut di Bandung

Bandung, BeritaManado.com – Evaluasi pelaksanan pembangunan yang merupakan salah satu fungsi dewan perwakilan rakyat telah dilakukan pimpinan dan anggota Komisi 3 DPRD provinsi Sulawesi Utara pada pelaksanaan renovasi asrama mahasiswa di Jalan Banda, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/1/2019) pekan lalu.

Kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Bandung ini diikuti wakil ketua DPRD Marthen Manopo, sekretaris komisi 3 Eddyson Masengi, anggota komisi Boy Tumiwa, Juddy Moniaga dan Yongkie Limen.

“Pelaksanaan renovasi berjalan baik, mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu serta kualitas pekerjaan terjamin,” ujar sekretaris komisi 3 Eddyson Masengi kepada BeritaManado.com, Rabu (23/1/2019).

DPRD Sulut lanjut Eddyson Masengi, menganggap penting renovasi asrama mahasiswa Sulut di Kota Bandung dikarenakan kondisi fisik asrama sudah tidak memadai.

“Tentu dampak positifnya akan dirasakan para mahasiswa yang menimba ilmu di kota kembang yang nantinya mereka ini akan memberikan kontribusi pembangunan bagi daerah nyiur melambai,” tandas Masengi.

Ikut mendampingi komisi 3 di kunjungan kerja yakni Lucky Sondakh sebagai PPTK, serta staf DPRD Denny Ota, Yusman dan Ridwan.

(JerryPalohoon)

LEAVE REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *