DPRD Provinsi Sulut Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia dan Sulut

Manado – Sekretariat DPRD Sulawesi Utara Sulawesi Utara (Sulut) menggelar doa bersama untuk Bangsa Indonesia dan Sulut di Kantor DPRD Sulut, Selasa (17/03/2020).

Hadir dalam doa bersama Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) Fabian Kaloh, Netty Pantouw, Berty Kapojos, Amir Liputo, Ayub Ali, Youngki Liemen, serta Sekwan Glady Kawatu seluruh staf dan THL mengikuti doa bersama.


Doa bersama dilakukan atas pergumulan yanh dihadapi dunia dan dialami juga masyarakat di Sulut yakni serangan Virus Corona yang menimbulkan keresahan dan kekhawatiran.

Dua tokoh agama yang ambil bagian dalam doa bersama tersebut yaitu dr Fransiscus Silangen dari Kristen dan Ustad Ramly Abast dari Muslim. Semua bersatu hati dalam doa meminta Tuhan Yang Kuasa memberikan kekuatan, kesehatan bahkan pemulihan untuk dunia, Indonesia bahkan masyarakat di Sulut.

Silangen mengatakan, doa bersama dilakukan untuk pemulihan bangsa dan negara serta masyarakat di Sulut. Bahkan berdoa juga untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dalam menangani virus corona atau covid 19 dengan baik dan benar.

Glady mengatakan, doa bersama di lingkup Setwan DPRD Sulut dilaksanakan dengan mekanisme staf Setwan berdoa di ruangan kerja masing-masing, sedangkan pejabat struktural bersama anggota dewan dipusatkan di satu ruangan. “Bersama dengan seluruh umat beragama berdoa bagi keselamatan Bangsa Indonesia bahkan seluruh bangsa di dunia agar diselamatkan dan virus corona berhenti,” ungkapnya.

Your Comment

Leave a Reply Now

Your email address will not be published. Required fields are marked *