Adriana Dondokambey Hadiri Forum Pemilu 2019

DPRD PROVINSI SULAWESI UTARA-  Adriana Dondokambey Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara hadiri Forum Pemillihan Umum (Pemilu) 2019 yang di prakarsai oleh Kapolda Provinsi Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto di Kantor Mapolda Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 18 Januari 2018.

Pada kegiatan, Adriana Dondokambey yang juga sebagai Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM memperkenalkan diri dihadapan Kapolda Provinsi Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka (diwakili), Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (diwakili) dan puluhan tamu undangan lainnya.

Adriana Dondokambey mengatakan, memberi apresiasi dengan dilaksanakannya forum Pemilu 2019 damai dan sejuk digagas Kapolda Provinsi Sulawesi Utara.

Adriana Dondokambey mengimbau kepada semua masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara supaya terus menjaga keamanan dan kedamaian selama tahapan pemilu berlangsung hingga selesai. Masyarakat juga mari sukseskan Pemilu 2019 dengan damai dan sejuk. (Humas DPRD Sulawesi Utara)

LEAVE REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *